Skip to main content

Cara Memancing Agar Gebetan Nembak Duluan, Paling Mudah

Sering gak sih kamu deket sama seseorang, udah bahagia dan nyaman tapi dia santai aja sama setatus berteman? Saatnya kamu upgrade situasi tersebut dengan cara memancing agar gebetan nembak dan menjadi cowok yang kamu inginkan.

Karena di dunia ini gak ada yang tidak mungkin, tapi gak ada juga hal yang bisa di dapatkan secara instan.

Yang penting di artikel ini adalah kamu gak perlu doa agar gebetan cepet nembak, gak perlu mantra segala macam kaya jaman batu. Tapi kamu hanya perlu mengerti beberapa langkah yang gak boleh kamu lakukan dan mana yang harus dilakukan.

Cara menghadapi gebetan yang tidak peka itu mudah, dan tidak perlu panik jika kamu memang ngebet banget sama dia. Tapi ingat ya, harus selow dan tetap natural, jangan memaksakan kehendak biar doi gak ilfil.

Kamu bisa mempelajari beberapa hal ini biar usaha memancingmu itu berhasil.

Cara Agar Gebetan Peka

Sebelum membuat doi nembak kamu, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan membuatnya peka.

Ungkapkan tanpa berucap, bahwa ada hati yang sedang menunggu.

Karena setelah doi peka, dan kamu sudah menerapkan cara agar gebetan cepet nembak kita, harusnya sih tinggal menunggu dia ungkapin perasaannya.

Duh ya ampun coba bayangkan betapa indahnya, serasa dunia milik berdua.

Terus mana cara agar pacar peka terhadap kitanya?

Itu nanti, aku bahas di bawah ya. Sekarang fokus dulu cara menghadapi gebetan yang tidak peka. Supaya dia itu tau kamu mengharapkanya dan gak nganggep kamu cuma sebatas teman.

Ciri-ciri cowok peka itu sendiri sih relatif tergantung sifat dari cowoknya sendiri. Dan cara biar dia peka juga mudah, bisa membuat caption kode buat gebetan, kata-kata buat orang yang gak peka sama perasaan kita, dan bisa juga di sindir.

Kamu juga bisa membuat cowok idaman baper, agar cepat nangkep kode yang kamu berikan dan tidak cuek lagi. Yang penting itu jangan tarik ulur sang gebetanya, nanti dia lelah dan menjauh karena merasa tidak di hargai.

Dan buat kamu yang deket di Facebook dan medsos lainya, harus belajar cara agar gebetan peka lewat chat, dan cara ngode gebetan lewat chat yang bisa di mulai dengan membuatnya nyaman.

Ajak ngobrol hal-hal yang dia sukai dan katakan bahwa kamu juga menyukainya. Prioritas kamu adalah membuatnya tahu bahwa kamu sedang merasa nyaman sama dia, tapi jangan over.

Oke, sekarang kita masuk ke pembahasan utamanya!

Begini Cara Memancing Agar Gebetan Nembak Kita

Cara Memancing Agar Gebetan Nembak Kita

Jadi untuk memahami penjelasan artikel ini dengan lebih baik, silahkan simak dan baca dengan teliti dan jangan di scroll langsung. Oke yuk simak!

1. Luangkan Waktu Lebih

Memberikan waktu kepada doi bisa membuka mata hatinya biar tahu bahwa kamu sedang jatuh cinta dan ingin selalu dekat dengannya.

Setiap dia chat selalu kamu balas dengan canda tawa dan penuh rasa penasaran yang membuatnya pun tak ingin jauh darimu.

Dari hal ini, tanpa mengucapkan secara langsung pun doi akan mengerti bahwa dia adalah orang yang spesial buat kamu dan dia pun akan segera mengucapkan cinta padamu.

2. Berikan Perhatian

Memberikan perhatian adalah cara nembak cowok lewat chat agar diterima namun tanpa harus bilang terus terang.

Misalnya ketika doi ada masalah cobalah hubungi dia dan bilang kamu mau mendengar keluh kesahnya. Walaupun kamu gak bisa membantu menyelesaikan masalah namun setidaknya kamu sudah meringankan bebanya.

Namun jangan sampai doi ngerasa nyaman dengan mu sebagai teman curhat, ketika dia menceritakan wanita lain kamu pun harus menunjukkan sikap pura-pura marah dan cemburu.

Kamu harus pintar kasih kode ke cowok, bahwa dengerin dia curhat itu karena ada rasa dalam hati, bukan karena kamu adalah teman baiknya.

3. Cuek Dengan Yang Lain Didepanya

Setelah memberikan doi perhatian kamu harus bisa bersikap cuek pada yang lain didepanya, supaya ia tahu bahwa perhatianmu kepadanya adalah tanda cinta yang kamu miliki.

Ini adalah cara memancing cowok menyatakan cinta dengan cepat dan tepat.

Hal ini menjadi trik ampuh misalnya untuk membuat kakak kelas nembak kita, karena di sekolah kamu sering ketemu dan bareng maka itu adalah waktu yang sangat tepat untuk menunjukanya.

4. Ngode Dari Setatus

Fase pdkt tapi gak jadian adalah saat yang sangat menyebalkan, dimana jika doi deket dengan wanita lain kita merasa cemburu namun ingin marah ia bukan siapa-siapa kita.

Jika kamu merasakan hal tersebut, sebaiknya pintar-pintar buat setatus yang ngena banget di hatinya. Supaya si pria gak malu menyatakan cinta, yang sebelumnya takut di tolak jadi semangat nembak kamu.

5. Bilang Kalau Lagi Jomblo

Terkadang cowok itu gengsi bilang cinta, mereka itu takut kalau udah nembak tapi bakalan ditolak karena kamu udah punya pacar.

Maka dari itu, ketika sudah nyaman sebaiknya bilang terus terang bahwa kamu lagi sendiri dan masih menunggu seseorang untuk menyatakan cinta.

Sebenarnya sih asik juga jadian tanpa nembak, tapi ya resikonya si doi bisa deket sama siapa aja dan kamu harus siap untuk cemburu.

Dan jika tidak ingin terjadi hal semacam itu, sebaiknya ya terus terang dari awal biar kamu tinggal nunggu tanda gebetan mau nembak dan siapin jawaban yang paling baik.

6. Pura-pura Keceplosan

Kalau udah ada tanda-tanda gebetan mau nembak kita, kamu juga boleh loh pura-pura keceplosan bahwa kamu saat ini sedang merindukan doi.

Pasti kok dia langsung bisa nebak kamu suka sama dia karena udah ada tanda-tanda mau jadian yang tanpa sengaja kamu ucapkan, meskipun sebenarnya ya sengaja.

7. Kasih Dia Senyuman Tulus

Di saat ngobrol langsung ataupun sedang vc, berikanlah dia senyuman tulus yang menggambarkan isi hatimu padanya.

Buatlah doi salah tingkah dengan senyuman mu itu, sebagai cewek gak seru kalau memberi coklat ke gebetan kan ya, tapi kamu punya senyum indah yang mengalahkan manisnya coklat termahal di dunia.

8. Jangan Plinpan

Nah kalau udah pada fase detik-detik jadian kamu gak boleh plinpan, sekarang bilang jomblo, nanti bilang punya pacar, yang ada doi akan menganggap kamu gak serius.

Kalau kamu ingin membuat orang terbuka dengan kita, maka kamu harus jujur dan teguh dalam pendirian. Jangan cuma ingin membuat pria berkata jujur namun kamu sendiri plinpan, nanti dia gak percaya lagi sama ucapan kamu.

9. Tegaskan Hubungan

Langkah yang di tunggu-tunggu jika sudah melakukan beberapa tips di atas namun doi masih tetap diam adalah memberikan penjelasan dan minta kejelasan tentang hubungan kamu sama doi.

Kalau gak bisa menerima cinta cowok saat ditembak, kamu juga gak perlu gengsi nembak cowok. Kalau malu ya lewat chat agar diterima tetap bahagia dan jika di tolak gak malu banget.

Gak usah bingung nyiapin pertanyaan buat nembak si calon pacar, cukup bilang aku cinta kamu pasti dia ngerespon baik kok entah bagaimanapun jawabannya.

Dan kalau udah nembak tapi belum dijawab ya cukup diem aja, meskipun cinta setengah mati kamu juga harus jaga harga diri kamu sebagai wanita loh ya.

10. Jujur Kalau Sayang

Nah ini adalah fase terakhir dari cara agar cowok peka sama perasaan kita dan supaya cepat nembak.

Kalau punya perasaan ya bilang aja terus terang kalau sayang dan ingin hidup bahagia bareng dia, meskipun terkadang agak susah mengungkapkan perasaan kepada pria cuek namun apa salahnya sih mencoba.

Kalau dia cuek sih belum tentu kalau gak ada hati sama kamu, bisa jadi itu adalah tanda cowok naksir tapi pengen kamu yang ngejar.

Alasan Pria Tidak Berani Menyatakan Cinta

Bagi sebagian pria untuk menyatakan perasaan itu adalah hal yang perlu banyak pertimbangan.

Memang kenapa pria sulit mengatakan cinta?

Gak semua pria mudah untuk menyatakan cinta, ada yang pernah menjalin cinta lalu gagal dan kemudian menimbulkan trauma. Hal inilah yang menjadi alasan pria takut jatuh cinta, jadi saat kamu bertanya kenapa cowok tidak kunjung menembak?

Ya karena takut menyatakan cinta kemudian terulang lagi kejadian pahit yang pernah menimpanya. Tapi ketika pria bingung dengan perasaannya, ada sebuah celah bagi kamu untuk lebih mudah mendapatkan cinta yang tulus darinya.

Tipikal cowok kayak gitu udah pasti ia adalah seseorang yang bisa menjaga hati dan dirinya hanya untuk satu wanita saja. Maka kamu harus membuat sebuah rencana yang matang untuk memperoleh kebahagiaan bersamanya.

Bisa merangkai kata-kata buat cowok yang gak berani mengungkapkan cinta, dan bisa juga memancing seseorang pria tersebut untuk bercerita bagaimana dulu ia di hianati sehingga kamu akan lebih tahu kondisi hatinya.

Mau tidak mau kamulah yang harus berjuang di sini, harus banyak belajar cara membuat pria berdebar, supaya si pria menyatakan perasaan, dan cara menyentuh hati pria.

Kamu sebagai wanita gak perlu malu mengeluarkan kata-kata mengungkapkan perasaan ke cowok, karena cowok seperti ini langka banget dan patut di perjuangkan.

Nah itulah ulasan mengenai cara memancing agar gebetan nembak dan beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat pdk, jangan lupa bahagia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar