Skip to main content

Cara Membuat Kakak Kelas Nembak Kita: 7 Tips Ampuh

Apakah salah sebagai adik kelas mengharapkan cinta dari senior?

Gak ada yang salah kok, cinta itu gak mandang umur, kelas, pangkat, dan lainnya. Jika kamu memiliki cinta untuknya, maka perjuangkanlah dengan cara membuat kakak kelas nembak kita yang akan aku bahas di artikel ini.

Langkah awal yang bisa kamu lakukan adalah membuat kakak kelas peka terlebih dahulu, supaya gak capek banget ngejar cintanya tapi dia gak tau kalau kamu sayang sama dia.

Selain itu kamu juga harus menjadi adik kelas yang disukai kakak kelas, mulai dari perilaku, sikap, dan keseharian saat di sekolah. Pokoknya pintar-pintar kamu buat dapetin hatinya.

Dan kalau masih bingung mau mulai dari mana, sebaiknya simak baik-baik langkah yang aku bagiin di bawah ini.

Cara Membuat Kakak Kelas Peka

Cara membuat gebetan nembak kita

Hal paling dasar sebelum bisa bahagia bareng kakak kelas adalah dengan membuatnya peka sama perasaan kamu. Gimana bisa mengetahui kalau kakak kelas menyukai kita juga kalau dia aja gak peka sama kamu.

Sebenarnya sih asiknya pdkt waktu di sekolah dan banyakin waktu bareng sama dia, soalnya kalau deketnya di chat sama kakel itu takutnya sang kakak kelas cuma modus.

Sebagai cewek juga kurang baik ngungkapin perasaan ke kakak kelas cowok terlebih dahulu, kesannya kan ngebet banget ya.

Terlebih lagi sebagai adik kelas kamu harus tahu cara menghormati kakak kelas, biar dia ngerasa bahwa dia adalah orang spesial buat kamu. Jangan sampai dia itu berfikiran ingin menghadapi kamu sebagai adik kelas yang tidak sopan, dan dia merasa ilfil sama sikap yang kamu berikan sama dia.

Kamu harus bisa jaga sikap, mulai memperhatikan dia, memberikannya perhatian, dan banyak hal lainya yang bisa kamu lakukan utuk bisa menciptakan kisah cinta kakak kelas kepada adik kelasnya yang romantis.

Nah kalau kamu beneran naksir senior di kampus atau kakak kelas, selanjutnya tinggal mengetahui perasaan kakak kelas kamu itu gimana. Apakah dia juga naksir kamu, atau dia cuma nganggep sebagai teman, uh rasanya dag dig dug.

Inget deh meskipun kakak kelas kamu itu songong dan cuek, dia itu tetap punya hati kok yang bisa kamu luluhkan dengan kelembutan hatimu.

Begini Cara Membuat Kakak Kelas Nembak Kita

Setelah memastikan bahwa dia udah peka dan tahu isi hatimu, selanjutnya adalah dengan membuatnya segera nembak kamu.

Kalau bingung gak tau caranya, kamu bisa memahami dan melakukan 7 tips berikut ini.

1. Cari Waktu Bareng Dia

Waktu bareng doi di sekolah adalah waktu yang paling berharga, karena bisa lihat senyumnya, canda tawanya dan semua tentangnya.

Maka dari itu, kamu harus bisa sering-sering mencari cara supaya bisa deket sama doi terus, ini adalah langkah awal untuk mengetahui perasaan gebetan ke kita.

Susah sih mengetahui kakak kelas menyukai kita atau tidak, tapi setidaknya kamu udah berusaha buat nunjukin perasaan yang kamu miliki. Yang penting dalam tahap pertama itu jangan over, agar tidak dibenci kakak kelas.

Intinya sih tahap pengenalan, buat dia mau berteman dulu sama kamu ya.

2. Kasih Perhatian

Langkah selanjutnya adalah memberikannya perhatian, karena setelah kamu dan doi kenal maka akan sering ngobrol baik di sekolah maupun di tempat umum.

Kamu juga bisa melakukan tes apakah dia menyukaiku eh maksudnya menyukaimu, hihi.

Tapi dari beberapa orang, biasanya sih akan lebih sering chatting ketimbang ngobrol bareng. Jadi mau tidak mau kamu harus belajar cara perhatian ke gebetan lewat chat, cara menarik perhatian pria lewat chatting, dan lainnya.

Ya karena itu adalah cara mendekati gebetan yang biasanya deket lewat Facebook ataupun WhatsApp. Tapi kalau kamu lebih suka ngobrol langsung ya coba geh paling tidak perhatian masalah sarapannya.

3. Ngantin Bareng

Waktu yang sangat berarti jika bisa ngantin bareng sama doi, makan dan ngobrol layaknya sudah menjadi pacar.

Kamu harus bisa nganbil hatinya, sampai pada saatnya kamu mikir "kenapa dia ngeliatin aku terus?", ya karena itu tanda-tanda cowok menyukai kita.

Jadi sebisa mungkin kamu usahakan bisa bareng dia setidaknya seminggu sekali dan kalau bisa makanan kesukaan kamu itu sama kaya apa yang dia suka. Ini salah satu cara dekat dengan gebetan yang paling ampuh.

4. Buat Acara Selepas Sekolah

Gak cukup hanya di sekolah yang memang bisa ngobrolnya itu pas jam istirahat, kamu juga harus pintar-pintar minta waktunya buat bareng sama kamu.

Soalnya ini kan kakak kelas, jadi ya waktunya itu terbatas, kalau mau terus-terusan bareng ya harus cari waktu di luar.

Beda loh ya cara mengetahui teman sekelas naksir kita sama kakak kelas tuh. Kalau cuma cara agar teman sekelas menyukai kita mah sedikit gampang, soalnya waktu bersamanya itu lebih panjang.

Maka dari itu, cobalah buat acara sama dia, bisa berdua atau bisa juga bareng sama teman-teman yang lainya.

Tapi beberapa orang agak sulit untuk di ajak kencan, apalagi kalau emang sikapnya dingin. Cara menghadapi kakak kelas yang cuek itu hanya bisa di luluh kan dengan kesabaran, gak bisa kalau langsung di ajak bareng.

Tapi kalau emang kayak gitu juga kamu gak boleh putus asa, bisa aja itu tanda cowok naksir tapi pengen kamu yang ngejar. Jadi tetap semangat dan cari cara mengetahui seseorang mencintai kita tapi dia cuek, siapa tahu dia emang suka tapi cuma ngasih tanda-tanda aja.

5. Aktif Di Kegiatan Sekolah

Sebelum kamu di tembak sama doi, pastiin dulu kamu sudah membuat nyaman gebetan kamu itu. Soalnya kalau dia gak nyaman kan ya gak mungkin nembak.

Untuk itu kamu bisa memulainya dengan mengikuti kegiatan yang ada di sekolah yang doi juga ikuti. Seringlah bertegur sapa dengannya lewat aktifitas yang sedang kalian lakukan.

Ketika udah tanda-tanda cowok itu cari perhatian ke kamu, maka kamu udah selangkah lebih maju untuk mendapatkan cintanya. Tapi kamu juga harus paham gimana ciri-ciri cowok ngasih kode, biar gak salah paham maksud dari tingkah lakunya.

Misalnya saat main volly kamu nunjukin skill yang kamu bisa dan dia menanggapi dengan sorakan penuh semangat dan menyebut namamu pasti dia care kok sama kamu. Ini adalah salah satu cara mengetahui perasaan seseorang melalui tingkah laku yang sangat support kamu.

Dan kalau udah pada fase ini sih perjuangan yang kamu lakukan bisa di bilang berhasil, karena sikapnya itu termasuk dari 4 tanda seorang pria menyukaimu.

Yang penting udah sejauh ini kamu jangan jadi tipe junior yang dibenci kakak kelas meskipun dia itu menyebalkan, cuek, songong. Yang penting sekarang dia menyukai kita dan nyaman sama kita.

6. Ngomong Sama Temanya

Ini adalah tips yang perlu tapi gak harus di lakukan, kamu bebas mau apa gak. Soalnya ini kan masalah pribadi dan biasanya cewek gak suka curhat masalah cintanya yang belum tentu terbalas.

Tapi jika menurut kamu ini perlu, yaudah lakukan aja seperti yang aku saranin ini.

Kalau bisa carilah teman curhat itu yang juga kakak kelas doi, supaya lebih dewasa dan bisa membantu kamu dengan baik. Coba bilang dan minta pendapat gimana cara mendekati adik kelasnya yang jadi cowok cuek dan gak mau melirik kamu misalnya.

Ya siapa tahu dia bisa ngasih solusi gimana baiknya tentang cintamu dan siapa tahu ngasih tips, misalnya pertanyaan untuk gebetan agar tidak bosan saat deket sama kamu, atau cara ngungkapin perasaan ke cowok lewat wa, wkwk.

Intinya ketika kamu itu bilang ke temennya bahwa kamu cinta dia itu tujuannya biar dia bantu nyatuin kamu sama doi. Karena kita juga gak tahu seperti apa perasaannya, ya semoga sih dari sikapnya itu dia nunjukin ciri-ciri pria yang menutupi perasaan cintanya.

Kalau emang gitu sih ya tinggal gimana kamu bisa membuka hatinya supaya cepat nembak aja, karena memang dia cinta tapi malu mengungkapkanya.

Sebenarnya aku juga ada tips cara mengetahui perasaan pria yang manjur, tapi akan aku bahas di lain kesempatan aja. Ya karena kalau sekarang bahas cara mengetahui pria menyukai wanita akan melenceng dari topik.

7. Ungkapin Dulu

"Aku cinta kakak"Hayo siapa yang berani bilang langsung kaya gitu, hihihi. Pasti pada malu lah ya, secara cewek selama ini selalu yang di puja dan sekarang harus ngungkapin cinta dulu.

Ya gak papa sih sebenarnya, atau kamu kalau malu bisa juga kok pura-pura prank text kakak kelas. Jadi ketika di tolak, bilang aja kalau itu setingan dan cuma mau bikin video aja.

Meskipun gak masuk akal, tapi tips nomor 7 dari cara membuat kakak kelas nembak kita ini paling extreme dan menantang banget buat di coba.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar