Skip to main content

Cara Nembak Gebetan Yang Romantis, Pasti Diterima

Memendam rasa cinta itu bisa membuat seseorang menjadi sedikit aneh. Ingin segera mengungkapkan takutnya di tolak, gak di ungkapkan kok bikin nyesek.

Sebenarnya ini adalah masalah yang umum dan sering di rasakan baik pria maupun wanita. Tapi Anda bisa merubah situasi tersebut dengan cara nembak gebetan yang romantis di bawah nanti sehingga untuk meluluhkan hatinya itu lebih gampang.

Tapi dari awal saya mau ngomong dulu nih, kalau trik ini hanyalah sebagian kecil dari pengalaman yang sudah saya lewati. Dan tentunya ini membutuhkan waktu atau dengan kata lain gak bisa untuk memikat dan memaksakan cinta.

Jadi, ada beberapa tahap yang harus Anda pelajari. Agar semua perjuangan yang sudah di lakukan tidak sia-sia karena berujung pada penolakan.

Persiapan Nembak Gebetan

Ada yang menarik di sini, karena banyak yang tidak menyadari bahwa cinta itu bukanlah sebuah mainan yang dapat di beli, di minta, dan di buat dengan sekejap.

Bahkan beberapa orang juga salah menganggap bahwa cinta itu bisa di dapatkan dengan serangkaian cara yang signifikan karena memiliki tampang keren dan modal uang banyak.

Orang-orang seperti itu biasanya langsung menyiapkan barang untuk nembak gebetan, dan akan terus sibuk dengan membuat rayuan gombal untuk nembak gebetannya tanpa memahami proses tumbuhnya cinta itu sendiri.

Padahal hal semacam itu bukanlah masalah yang penting pada fase pdkt.

Yang paling penting itu adalah saat pertama kali Anda ingin mengungkapkan cinta adalah kapan dan di mana.

Anda harus tahu kapan waktu yang tepat untuk nembak gebetan yang Anda cintai, jangan pernah lakukan hal konyol. Misalnya baru saja kenal atau bahkan hanya mengenalnya saja Anda berani mengungkapkan cinta.

Waktu yang saya bicarakan di sini bukanlah pagi, siang, sore, atau malam, tapi kapan Anda dan doi sudah saling mengenal dan memahami satu sama lain.

Setelah memantapkan diri dan sudah yakin akan isi hati yang Anda miliki, barulah menyiapkan tempat yang cocok untuk nembak gebetan ataupun pujaan hati.

Inilah yang di sebut proses dan inilah sebuah persiapan yang jarang orang lakukan, padahal hal tersebut yang akan memengaruhi hasil akhirnya.

Akankah mendapatkan balasan cinta atau tidak, di sini pemahaman Anda di butuhkan.

Tips Cara Menembak Wanita Idaman

Setelah persiapanya matang, Anda harus memahami tips ini terlebih dahulu.

Karena ada beberapa orang juga tidak menyadari bahwa cara nembak gebetan ldr dan secara langsung itu berbeda. Apalagi cara nembak wanita dengan cincin dan di tambah dengan kata nembak islami, jangan sampai ada kesalahan kecil dan berujung galau padahal harusnya di terima.

Anda harus berhati-hati pada tahap ini, jangan sampai tiba-tiba mengeluarkan gombalan untuk nembak perempuan yang salah.

Misalnya cewek tipikal romantis Anda tembak dengan metode dewasa dan serius, suasananya pasti jadi kaku.

Jangan pula menggunakan bunga buat nembak wanita tomboy dan wanita tipikal kuat, karena mereka kebanyakan gak suka dengan hal semacam itu.

Dan harus Anda ingat, jangan menggunakan cara menembak wanita pakai surat jika wanita tersebut tipikal kekinian, karena Anda akan di ketawain.

Intinya tips ini saya tekankan untuk mengetahui siapa gebetan yang Anda cintai, seperti apa latar belakangnya dan bagaimana kehidupan sehari-harinya.

Dari sana Anda bisa tahu cara ngomong yang tepat untuk nembak wanita idaman agar tidak salah target.

Udah gak jaman lagi sih baru kenal belum genap satu bulan aja udah melontarkan kata kata rayuan buat nembak wanita lewat wa. Ya meskipun jurus atau cara nembak wanita biar diterima lewat chat itu ada yang masih berhasil, tapi ya paling tidak Anda tahu bahwa cinta itu gak ada yang datangnya secepat kilat.

Setidaknya menggunakan, emmm misalnya kata kata nembak wanita bahasa jawa kayak gitu buat hiburan aja biar suasana gak tegang dan biar doi merasa nyambung gitu sih oke oke saja.

Yang terpenting itu gini, misalnya target Anda itu anak pondok, ya paling tidak Anda harus belajar cara nembak wanita muslimah.

Dan kalau doi itu orang sunda, ya coba gunakan kata kata nembak wanita bahasa sunda, ini bisa langsung atau lewat wa.

Kalau doi humoris, ya coba pakai kata kata nembak pacar lucu. Tapi intinya itu nyambung gitu loh, apa yang Anda lakukan itu tepat gitu.

Begini Cara Nembak Gebetan Yang Romantis!

Cara nembak gebetan yang romantis

Cara nembak wanita biar diterima itu mudah, tapi gimana sih biar cinta kita terbalas?

Setelah menerapkan 2 langkah di atas, saya yakin Anda tidak hanya mendapatkan doi sebagai pacar Anda, tapi juga mendapatkan cintanya. Namun hal tersebut belum cukup jika Anda tidak melakukan intinya berikut ini.

1. Lakukan Tanpa Beban

Hal paling dasar adalah melakukannya tanpa beban dari semua belah pihak. Jangan memaksakan kehendak baik dari diri Anda maupun dari doi.

Tanyakan apakah dia benar-benar punya waktu luang. Jika ia menolak untuk bertemu, sebaiknya jangan pernah memaksakan apalagi marah-marah.

Bukanya romantis eh jadinya canggung banget nanti pas ketemu, karena ada beban di hatinya.

Lantas bagaimana cara nembak gebetan sederhana namun tetap romantis?

Dari awal Anda harus bersikap bijak dan mau mengerti apa yang di inginkan doi. Terlebih lagi jangan buru-buru dan memaksakan harus sekarang.

Ingat, jika memang Anda di takdirkan bersamanya maka kapanpun waktunya Anda akan tetap bersatu.

2. Ucapkan Tanpa Berlebihan

Nah jika sudah mendapatkan kesempatan ketemu doi secara pribadi, Anda harus bisa menjaga sikap.

Salah satu cara menembak agar tidak ditolak adalah dengan memiliki kewibawaan. Anda harus menjaga omongan yang tidak perlu di ucapkan dan mana yang harus di ungkapkan.

Sebelum ketemu sih saya sarankan untuk merangkai text buat nembak gebetan, jadi buatlah serangkaian kata kata nembak pacar lucu, romantis, atau yang lainnya sehingga Anda tidak bingung ingin ngomong bagaimana.

3. Jangan Berbohong

Selanjutnya, di tengah perbincangan Anda sebisa mungkin untuk berucap jujur. Jangan sampai Anda membohongi diri Anda sendiri maupun doi, karena jika sampai ketahuan ia akan langsung ilfil dan menjauh dari Anda tanpa jejak.

Tapi harus Anda ingat juga bahwa di sini ada hal yang tidak boleh Anda ucapkan, seperti kelemahan Anda dan kekurangan yang Anda miliki.

Bersikap jujur tapi bijak akan lebih baik daripada terlalu jujur kesanya Anda sedang curhat. Dan setelah doi mengetahui kekurangan ataupun keburukan Anda pun tidak menutup kemungkinan bahwa dia juga akan ilfil.

4. Tempat Yang Sesuai

Harusnya di awal sih Anda menyiapkan tempat yang sesuai untuk menembak gebetan, tapi saya sarankan Anda juga melihat situasi pada saat akan mengungkapkan isi hati.

Misalnya sudah merencanakan kencan di tempat A, tapi karena ada situasi yang tidak enak lebih baik tunda dulu untuk mengungkapkanya.

Jangan pernah berfikiran bahwa Anda harus bisa mengungkapkan cinta di kencan itu juga.

Jangan memaksakan kehendak deh, kalau tempat yang di datangi itu gak sesuai ekspetasi yaudah pergi ke tempat lain yang lebih memungkinkan untuk mengeluarkan kata-kata cinta.

5. Bawa Suasana Seasik Mungkin

Nah ini adalah tahap yang paling inti.

Setelah bertemu, gak mungkin kan jika cuma diem dan gak punya bahan obrolan. Maka dari itu pengenalan itu penting sekali untuk mengetahui doi tipikal wanita seperti apa sehingga setelah bertemu Anda pun bisa mencairkan suasan dengan lebih mudah karena tau topik obrolan yang sesuai dengannya.

Yakin deh, mau sejelek apapun dan seperti apapun tampang Anda, kalau bisa membuat doi tertawa dan nyaman pasti dia betah kok beralama-lamaan dalam kencan.

Yang paling asik itu adalah ngobrolin satu topik dimana Anda pun menyukai aktivitas tersebut. Sebisa mungkin jangan bawa-bawa masalah pekerjaan di saat seperti ini.

6. Jangan Kaku

Ketika pada tahap yang menegangkan antara mau ngucapin atau enggak, sebisa mungkin jangan perlihatkan bahwa Anda grogi dan menjadi kaku.

Tetap tenang dan rileks sembari mulai mancing pembicaraan ke arah cinta.

7. Jangan Membeli Cintanya

Nah ini nih yang memengaruhi sebuah hubungan, kalau awalnya Anda sudah memberikan semua apa yang doi butuhkan, bukannya cinta tapi Anda akan di terima karena di manfaatkan.

Sebisa mungkin untuk tetap natural dan jangan menyogok dengan barang-barang mewah. Ini tidak termasuk coklat dan bunga, kalau bunga sih saya sarankan untuk membawakanya.

8. Ucapkan Dengan Pernyataan

Pada tahap ini Anda akan mengungkapkan cinta yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam.

Sembari menggemgam tanganya dengan lembut, ucapkan lah bahwa Anda ingin menjadi pacarnya.

Jangan pernah bertanya mau atau tidak, tapi berikanlah pernyataan bahwa Anda ingin menjadikanya pacar.

Ini yang belum banyak lelaki tahu, bahwa memberikan pertanyaan itu bukan sikap yang cool. Melainkan membebaninya, karena harus memilih mau nerima atau tidak.

Jadi lebih baik ucapkan seperti ini "Aku memiliki perasaan padamu yang tak kurasakan pada wanita lain, dan aku ingin menjadi pacarmu" kurang lebih kayak gitu deh.

Jadi doi itu langsung mikir bahwa Anda itu berbeda dari yang lain, dan ini romantis banget.

9. Jangan Bicarakan Wanita Lain

Setelah di berikan jawaban, jangan pernah Anda membicarakan wanita lain.

Bisa-bisa doi berubah fikiran dan langsung menjauh setelah acara kencan selesai, wanita mana yang mau di hari spesialnya malah bawa-bawa wanita lain.

10. Jangan Bertindak Semaumu

Meskipun kini ia adalah pacarmu, tapi ini baru saja di mulai. Anda harus bisa menjaga sikap dan tetap bereibawa.

Anda harus tetap menjaganya dengan penuh tanggung jawab dan gak boleh melakukan hal ceroboh. Dia pacarmu tapi bukan istrimu, inget ya.

Saya tunggu kabar baiknya, yang berhasil menggunakan cara nembak gebetan yang romantis ini silahkan komentar di bawah ya. Yang belum berhasil ataupun masih mendapat penolakan juga bisa berkomentar di sertakan alasan mengapa di tolak sehingga Gangcinta.com bisa cari tau solusinya.

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar