Skip to main content

Cara Membuat Pacar Takut Kehilangan Kita Ldr: 3 Langkah Doang

Hubungan yang sehat takan takut dengan segala rintangan yang di hadapi, meski terpisah jarak dan waktu juga sulitnya komunikasi sekalipun.

Namun karena besarnya cinta dan rindu yang menggebu, seringkali membuat seseorang menjadi khawatir. Nah untuk menjaga hati doi saat jauh supaya hatimu juga bisa tenang, kamu bisa menggunakan cara membuat pacar takut kehilangan kita ini.

Di sini hanya di butuhkan kesadaran dari dirimu sendiri, ketika kamu khawatir sama doi sebenarnya apa yang dia lakukan. Nah jika sudah sadar berarti cara membuat pacar khawatir dengan kita pun sama dengan apa yang sudah kamu rasain.

Tinggal gantian aja kamu yang bersikap demikian supaya doi juga merasakan hal yang sama dengan perasaan mu.

Tapi terkadang gak semudah itu, karena kamu yang baperan dan gak bisa ngontrol diri yang seharusnya bisa melakukan hal yang membuat agar pacar selalu kangen tapi malah kamunya yang over.

Jadinya ya sering gagal deh. Tapi ya gapapa sih yang penting mah sama-sama cinta dan mau menjaga, dan saatnya kita lanjut mempelajari triknya.

Kenapa Harus Membuat Takut Kehilangan?

Cara membuat pacar takut kehilangan kita

Alasan utama bikin doi takut kehilangan adalah agar dalam hubungan mu itu semakin kuat dan bisa bertahan lama.

Coba bayangkan kalau misalnya kamu punya pendirian "jangan takut kehilangan cinta", pasti kalau pas ngambek mudah bilang putus.

Meskipun demikian kamu gak harus terlalu berlebihan sampai phobia takut kehilangan seseorang yang dicintai misalnya. Cinta itu memang harus di perjuangkan, namun kalau udah gak cocok ya udah gak usah dipaksa.

Dan juga alasan wanita takut kehilangan kekasihnya itu di dadasari oleh kuatnya cinta yang ada dalam diri, dan aku rasa itu hal yang wajar. Laki-laki pun sebenarnya sama, namun beberapa wanita itu lebih gampang mengungkapkan hal tersebut.

Rasa takut kehilangan yang berlebihan biasanya di dasari oleh cinta yang tulus dan rasa takut kehilangan yang kuat, maka dari itu hal ini disebut trik yang manjur bagi pejuang ldr.

Jadi membuat pria takut kehilangan wanita saat ldr itu sangat penting dalam hubungan agar bisa langgeng dan setia hingga pada saatnya bersatu dalam pelaminan.

Begini Cara Membuat Pacar Takut Kehilangan Kita Ldr!

Hey, kamu harus tau bahwa 3 tips ini sangat ampuh jika kamu sudah memahami dan menerapkannya ke doi. Yuk simak!

1. Jangan Banyak Melarang

Siapa sih yang mau apa-apanya di atur dan jadinya serba salah?

Yang pasti semua orang ingin bebas dalam hidup dan cintanya, soalnya kamu saat ini masih pacarnya loh bukan pasangan sahnya.

Gak perlu nyiapin 1000 pertanyaan buat pacar yang jauh untuk mengintrogasinya kaya mau wawancara buat laporan berita. Kamu itu harus bisa memberikan kepercayaan seutuhnya kepada doi dan dia pun akan percaya padamu.

Kalau terlalu over yang ada pacarmu itu bosen dan ilfil, jadi jika pria mengabaikan pesan kita itu bisa saja karena sikap kita sendiri yang terlalu berlebihan.

Maka dari itu ketika kamu ingin membuat pacar menyesal telah mengabaikan kita ya jangan over dan rubah sikapmu.

Inilah pentingnya sebuah kepercayaan sehingga kamu lebih mementingkan menjaga cinta di bandingkan keegoisanmu. Dan ketika kamu sudah menerapkan hal ini maka pacarmu akan lebih takut kehilangan.

2. Buatlah Dirimu Yang Paling Mengerti Dia

Cara membuat cowok makin sayang dan takut kehilangan yang nomor 2 adalah dengan memperbaiki sikapmu kepadanya.

Mulailah dengan percakapan ldr romantis yang membuatnya betah chat atau vc sama kamu, tambah pengertian dan perhatian, sehingga bagi dirinya kamu itu adalah satu-satunya orang yang paling mengerti tentangnya.

Ini juga cara membuat cowok tidak bisa lepas dari kita, kalau kamu bisa memberikan kenyamanan yang paling dalam maka doi pun tak akan bisa berpaling sedikit pun.

Yang ada dalam fikiranya adalah kamu, kamu, dan kamu. Tak ada wanita lain selain dirimu dan setiap hari dia akan mengucapkan aku hanya takut kehilanganmu.

Ooooooohhh betapa romantisnya cinta yang seperti ituu......

Ini bukan sinetron loh ya, kamu benar-benar bisa mendapatkan hal itu ketika sudah menerapkan cara memberikan perhatian kepada pacar ldr ini dan cara manjain pacar ldr lewat chat, sehingga bikin pacar kamu tambah sayang.

Kalau udah sayang, meskipun terpisah jarak juga akan tetep takut kehilangan kita karena kamu udah berhasil membuat pacar makin sayang dan kangen dengan sikap dan kelembutanmu.

Yakin deh, cara terbaik menunjukkan cinta itu bukan dengan ucapan sayang yang setiap detik di ungkapkan, tapi dengan menjaga hubungan jarak jauh agar tidak bosan dan bagaimana usaha kamu membahagiakan pasangan meski terhalang jarak jauh.

3. Kadang Sayang Kadang Cuek

Tips yang ke 3 ini begitu ampuh buat cowok merasa kehilangan kita, setelah memperlakukan cowok agar dia nyaman kamu harus bisa menahan diri dan cuekin pacar.

Kamu harus tahu alasan pria mengabaikan wanita itu karena mereka sedikit bosan dengan sikapmu yang terus-terusan memburunya. Maka dari itu sebaiknya bisa membuat pacar menyesal cuekin kita.

Dengan cara kadang kamu harus menghilang, supaya pacarmu ada rasa takut kehilangan dan tidak bosan. Bahkan dengan begitu kamu akan membuat pria merasa bersalah dan menebak-nebak apakah dia telah melakukan kesalahan kok bisa kamu gak ada kabar.

Ini juga salah satu cara bikin cowok kangen setengah mati, yang awalnya super perhatian dan penuh kasih sayang tiba-tiba cuek dan ketus.

Lantas berapa lama kita menghilang dari gebetan/pacar?

Ya pokoknya sampai kamu bisa membuat cowok yang tadinya cuek jadi kangen dan sampai membuat pacar menyesal telah menyia-nyiakan kita.

Kalau dia sudah menunjukkan tanda pria merasa bersalah juga terlihat makin sayang dan takut kehilangan, maka sebaiknya kamu balas chat atau telponya.

Tau sendiri kan ldr tanpa komunikasi itu ibaratnya sayur tanpa wajan eh garam, gak enak banget kan.

Selanjutnya kamu harus bisa menghibunya agar pacar tambah sayang dan tidak bosan sehingga meski pacaran ldr namun tetap setia dan tidak tergoda dengan yang lainnya.

Yakin deh kalau udah kaya gini pasti pacar akan tambah lengket dengan kita dan pastinya takut banget kamu pergi darinya.

Nah dari penjelasan cara membuat pacar takut kehilangan kita ldr ini Gangcinta.com berharap kalian semua bisa langgeng dengan pasangan meskipun rindu dalam hati tidak bisa di bendung seperti gelombang lautan asmara.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar