Skip to main content

Cara Membuat Pacar Menyesal Cuekin Kita: 5 Tips Aja

Sifatnya yang menjengkelkan membuat kita sempat mikir "Apa benar dia mencintaiku".

Gak usah berasumsi terlebih dahulu, karena memang setiap orang kan memiliki kepribadianya masing-masing dan cara menunjukkan rasa cinta yang berbeda pula. Namun kalau dia udah kelewatan, kamu bisa make cara membuat pacar menyesal cuekin kita ini.

Cara mengambil hati pacar yang cuek itu gampang-gampang susah, tergantung dari kesadaranmu sebagai belahan hatinya. Kalau cara mu menanggapinya dengan cuekin pacar yang cuek juga, maka hubunganmu akan hambar dan bisa saja bubar.

Tapi kalau kamu bisa membuat cowok tidak bisa lepas dari kita, maka kamu gak perlu baca artikel ini. Karena alasan kenapa cowok bersikap dingin adalah kamu tidak bisa membuatnya bahagia dan nyaman.

Nah oleh sebab itu, di sini aku udah nyiapin trik yang bisa kamu pelajari supaya ketika pacar tiba-tiba cuek jadi perhatian lagi dan hubungan mu kembali romantis.

Apakah Alasan Pacar Cuek?

Cara membuat pacar menyesal cuekin kita

Alasan kenapa cowok cuek di chat maupun saat bertemu langsung itu relatif, tergantung bagaimana sifat orang tersebut.

Misalnya saja orang tersebut memang memiliki sifat yang dingin, atau cueknya itu hanya akhir-akhir ini saja maka ini kedua hal ini akan berbeda alasannya.

Selain itu cara menghadapi cowok yang tiba-tiba cuek ini lebih gampang karena biasanya doi sedang ada masalah atau memang dia lagi cari masalah, hehe.

Nah kalau udah ada kode dari cowokmu yang tadinya cerewet dan tiba-tiba cuek, kamu harus waspada. Karena bisa jadi doi udah ada yang lain.

Tapi kalau cowokmu memang memiliki sifat yang acuh, kamu tenang aja karena pria cuek itu setia. Sama pacarnya aja cuek apalagi sama orang lain.

Selain itu, kadang cowok cuek juga bisa di dasari oleh rasa cemburu. Jadi cara menghadapi pacar cuek di chat saat jealous ya tinggal jelasin aja kamu sama orang yang buat dia cemburu itu gimana, seperti apa, dan siapa dia.

Jadi cowok cuek itu gak selalu dia sedang marah, bisa saja dia lagi deket sama orang lain, bisa juga sedang ada masalah, bisa cemburu, bisa juga itu memang sifatnya.

Gak ada rahasia kenapa dan bagaimana, yang pasti kamu harus bisa membuatnya nyaman dan tahu bahwa kamu itu butuh perhatiannya. Buatlah dirinya bahagia, maka dia pun akan menunjukkan romantisnya kasih sayang meskipun sebagai cowok cuek.

Begini Cara Membuat Pacar Menyesal Cuekin Kita

Dengan 5 tips yang ampuh ini Gangcinta.com yakin bisa membuat doi jadi tau bahwa perlakuanya padamu selama ini itu gak bener dan dia harus merubah sikapnya.

Jadi silahkan cermati baik-baik, pahami, dan kemudian lakukan dengan sangat mudah.

1. Gak Usah Peduli

Cara menghadapi cowok cuek lewat chat maupun saat bareng yang pertama adalah dengan tak memperdulikanya juga.

Pacaran sama-sama cuek emang gak asik dan hubungan terasa hambar banget, tapi cara menghadapi pacar cuek dan egois ya harus kaya gini. Kamu harus bisa menahan rindu sejenak, toh meskipun kamu perhatian juga dia tetap dingin.

Gak perlu ngungkapin kata-kata nyindir buat pacar cuek mah, langsung aja diemin untuk beberapa waktu agar pacar takut kehilangan kita.

Ketika dia menyadari kamu juga ikutan cuek, maka dia akan berfikir kenapa kamu mendiamkannya. Padahal emang sengaja buat pacar agar sadar dan menyesal karena udah cuekin kamu, wkwk.

Nah ini juga trik agar pacar tidak semena-mena sama kita ya, soalnya kalau di turutin doi suka lupa diri kalau kita juga butuh kasih sayang sebagai pacarnya. Kalau hubungannya udah ldr di tambah sikap cuek kan kita merasa gak ada gunanya punya pacar ya.

2. Panasin Hatinya

Cara menghadapi pacar yang cuek dan tidak peduli yang ke 2 ini adalah dengan bikin dia gak nyaman untuk beberapa saat.

Bukan buat dia benci, tapi cuma kita panas-panas in aja dengan cara kita balas chatting dari teman yang masuk.

Ini adalah trik kecil untuk membalas cowok yang mempermainkan kita, dengan begitu dia akan cemburu dan merasa menyesal udah cuekin kita.

Setelah kamu menghukum pacar agar jera, selanjutnya kamu harus bisa melihat bagaimana reaksinya. Jangan sampai dia beneran sakit hati, nanti bukannya nyesel malah mutusin kamu.

Pokoknya pinter-pinter kamu buat mainin situasi ini, dan inget ini cuma trik aja karena pacar tidak peduli dengan kita. Jangan sampai kamu malah nyaman beneran sama yang baru, bisa bikin masalah makin rumit.

Setelah kamu berhasil membuat pacar menyesal, dan yang tadinya doi telah menyia-nyiakan kita pun sekarang akan jauh lebih perhatian dan nyesel banget udah acuhin kamu. Karena dia gak mau lihat kamu chatan dan di perhatiin sama orang lain lagi.

3. Tunjukkan Bahwa Kamu Gak Pantas Di cuekin

Cara menghadapi pacar yang tidak peduli yang selanjutnya adalah dengan menunjukkan bahwa kamu itu gak pantes mendapatkan perlakuan seperti itu.

Kamu itu terlalu istimewa untuk di cuekin.

Buatlah dia hingga merasa bersalah dan jadilah seseorang yang lebih baik lagi hingga sikap mu yang sekarang bisa membuat pacarmu kangen dengan kehangatan kasih sayang darimu di waktu dulu.

Jadi ketika ada ciri-ciri cowok sudah tidak peduli lagi dengan mu, kamu harus bisa membuatnya berfikir 1000 kali untuk terus bersikap dingin. Kamu harus bisa cuek ke pacar untuk beberapa waktu untuk menunjukan dirimu bernilai.

Hanya dengan bersikap masa bodoh sama pacarlah yang bisa membuat pria merasa bersalah dan sadar betapa berharganya waktu yang kamu berikan padanya.

Hingga pada akhirnya sikapmu tersebut membuat pacar menyesal karena cuek dan terkesan gak sayang padamu.

4. Sadarin Dia Kalau Kamu Bisa Pergi Jika Tetap Cuek

Cara menghilangkan sifat cuek cowok sekaligus membuatnya menyesal adalah dengan menyadarkan dirinya bahwa kamu bisa pergi kapan saja darinya.

Cobalah memberikan pertanyaan yang membuat pacarmu takut kehilangan, misalnya "apakah jika aku pergi kamu tetep dingin dan gak kangen aku?".

Ini juga bisa untuk menghadapi pacar yang mulai menjauh, dengan menggertak doi dengan kesan kamu juga akan pergi jika dia tetap bersikap demikian maka bisa membuat pacar takut kehilangan kita apalagi dalam hubungan ldr.

Tapi trik ini gak bisa untuk menghadapi pacar cuek dan sibuk, karena bisa saja dia sedang lelah karena pekerjaan dan jika kamu bersikap seperti itu maka dia akan menganggap mu egois.

Dan juga tidak bisa untuk menghadapi pacar cuek dan pendiam. Ya namanya juga sikapnya dingin dan sudah dari sananya pendiam, mau di bikin asik dengan trik apapun ya gak akan mempan.

Kalau kaya gitu lebih baik kamu ngertiin aja dan buat dia nyaman, biar dia juga menghargai usahamu sehingga akan berusaha membuatmu bahagia juga.

Tips yang terakhir ini kamu harus berani untuk mengambil resiko dan bilang putus. Soalnya untuk menghadapi pacar cuek dan tidak romantis itu harus di gertak supaya dia menyesal telah mengabaikan kita.

Gak ada lagi panggilan sayang untuk cowokmu yang cuek itu, kini hubungan mu di ujung jalan. Kalau selama ini kamu bisa membuatnya bahagia, maka itu bisa membuat cowok merindukan kita seandainya beneran putus dan oleh karena itu biasanya dia gak akan mau di tinggalkan.

Kelembutan dan sikap manjamu akan membuat pacar khawatir dengan kita jika udah gak bareng sama dia lagi. Dia akan dilema dan kamu berhasil menghadapi pacar cuek saat ldr karena dalam posisi seperti ini dia galau berat.

Kamu juga bisa melakukan hal ini untuk menghadapi pacar yang jarang memberi kabar, soalnya pacarnya aja gak di urusin ya harusnya kamu berani ambil keputusan ini.

Dengan sikap kaku dan penuh keyakinan, maka kapan pun dan dimana pun pria itu akan merasa menyesal telah cuekin kamu dan meminta untuk tidak meninggalkannya.

Tapi harus kamu ingat, bahwa cara membuat pacar menyesal telah cuekin kita yang nomor 5 ini resikonya ya benar-benar putus, jadi kalau kamu belum siap ya jangan di lakukan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar