Skip to main content

Cara Membuat Pacar Menyesal Karena Selingkuh: 4 Metode Praktis

Kesetiaan itu mahal harganya, dan hanya orang tertentu saja yang bisa melakukannya.

Memang benar pernyataan di atas, dan jika kamu gak bisa mencegah ketidak setiaan pasanganmu, setidaknya kamu masih bisa membuat pacar menyesal karena selingkuh dengan tips yang dapat kamu pelajari di artikel ini.

Daftar isi

Gak perlu aku kasih contoh selingkuh itu yang bagaimana, namun ketika seseorang telah berbuat demikian maka bisa di artikan bahwa dirinya sudah tidak cinta pada pasangannya.

Meskipun demikian, kamu masih bisa merasakan dampak positif diselingkuhi loh. Dengan mengalami hal menyakitkan tersebut maka dirimu akan lebih kuat dan berhati-hati ketika memilih pasangan kedepannya.

Selingkuh pun dapat di bedakan menjadi dua kelompok, yang pertama jenis selingkuh non fisik dan yang melibatkan fisik. Aku gak mau jelasin seperti apa kedua hal tersebut, namun pada intinya semuanya bikin hati jadi perih.

Apa Yang Harus Kita Lakukan Jika Pacar Selingkuh?

Selingkuh

Ketika kamu memiliki pasangan yang tidak setia, langkah awal yang harus di ambil jika masih cinta adalah menjauhkan pacar dari selingkuhannya.

Pastinya kamu bertanya apakah cowok yang selingkuh akan menyesal? Hal ini bisa ya dan bisa tidak. Kamu bisa mengetahuinya melalui ciri-ciri pacarmu yang memang hobi selingkuh atau saat itu dia hanya mencari pelampiasan saat kamu sibuk dan dalam hubungan ldr.

Menghadapi pacar yang berkhianat memang gak mudah, apalagi jika temenmu sendiri yang telah menjalin hubungan asmara di belakang bersamanya. Namun kamu masih bisa memberikan syarat untuk memaafkan pacar selingkuh, asalkan dia benar-benar mau berubah.

Pacar yang tidak setia itu biasanya sih terjadi saat hubungan masih berjalan 1 sampai 3 bulan, dimana pada waktu itu cinta dalam hatinya belum seutuhnya untukmu.

Maka dari itu jika kamu mengalami hal ini, sebaiknya jangan langsung membalas sakit hati karena diselingkuhi. Meskipun kamu sudah tahu tips tradisional mengetahui pasangan selingkuh dan ternyata dia memang melakukan hal tersebut.

Hal terbaik yang Gangcinta.com sarankan adalah dengan menenangkan hati saat pacar selingkuh dan mencari motivasi diselingkuhi.

Jadi ketika hatimu bimbang dan terus bertanya apa yang harus dilakukan saat cowok ketahuan selingkuh adalah dengan menghancurkan perselingkuhan yang terjadi dan tetap tenang meskipun hati begitu teriris.

Harus diketahui bahwa gak hanya kamu yang punya pacar selingkuh diam-diam saat menjalani hubungan ldr. Begitu banyak para pacar yang selingkuh dan mereka pun sama dengan mu, selalu bingung dan bertanya dalam hatinya apa yg kita lakukan, bagaimana ini, dan segala macam kegundahan yang membuatnya menjadi sangat kacau.

Tidak sedikit dari mereka yang diselingkuhi tapi tetap bertahan karena memang cintanya sudah tumbuh begitu dalam. Meskipun kadang masih ada keraguan yang selalu mengganjal, apakah pria akan menyesal setelah selingkuh? Ahh pikirannya saat itu sangat kacau.

Tapi kamu tahu gak sih? Kalau sebenarnya mereka itu juga memiliki perasaan bersalah setelah selingkuh. Apalagi kalau kamu bisa menerima dan memaafkanya, pasti akan membuat pria menyesal telah menyakiti kita dan telah selingkuh dengan orang yang sama saja ataupun malah lebih jelek.

Begini Cara Membuat Pacar Menyesal Karena Selingkuh!

Seringkali merasa sakit hati dan terpuruk seseorang akan mudah mengucapkan putus, padahal perasaannya masih cinta. Oleh karena itu daripada kamu menyesal, lebih baik di fikiran terlebih dahulu secara matang dan memang lebih baik memperbaiki daripada memulai yang baru.

Nah jika sudah mantap dengan apa yang kamu pilih, sebaiknya ikuti tips jitu ini biar doi menyesal seumur hidupnya karena telah menghianatimu.

1. Maafkan Kesalahanya

Apakah orang selingkuh bisa berubah? Satu pertanyaan ini yang membuat seseorang bimbang untuk memaafkan kesalahan pasangannya.

Padahal dengan memaafkan, kamu bisa membuat pria merasa bersalah dan dia tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Ini adalah cara terbaik membalas cowok yang mempermainkan kita, sesuatu yang keras jika di lawan dengan kelembutan pasti akan luluh. Sesuatu yang buruk harus kita balas dengan kebaikan supaya dia sadar dengan apa yang telah ia lakukan dan itu salah.

Kalau kamu mau balas dendam ke pelakor, maka dengan memanfaatkan pacarmu supaya dia merasakan penyesalan sebagai pria yang sudah menyakiti wanitanya maka dengan begitu sang pelakor akan jera.

2. Membuatnya Mengerti Bahwa Tindakannya Salah

Cara terbaik membuat pacar menyesal telah menyia-nyiakan kita adalah dengan bersikap sabar dan terus menyadarkan doi bahwa tindakannya adalah suatu hal yang keliru.

Kamu harus bisa membuat dia sadar bahwa saat ini kalian adalah pasangan yang harusnya memiliki kejujuran satu sama lainnya. Jika memiliki keinginan pada pasangannya harusnya ngomong, kalau pasangannya ada yang kurang juga harus ngomong supaya bisa di perbaiki.

Seperti itulah seharusnya sikap lelaki yang baik, bukannya selingkuh yang bisa bikin menyesal dan membuat hubungan jadi retak.

Bicarakan padanya tentang apa yang sudah kamu impikan dan kamu harapkan kedepannya bareng sama dia. Bilang semua rencanamu sama dia, bilang juga bagaimana perasaanmu ke dia, pasti dia akan menyadari betapa tulusnya cinta kalian.

Karena memang tidak ada cinta sejati dalam perselingkuhan, yang ada hanya ketertarikan semata.

3. Bersikap Lebih Dewasa

Buanglah jauh-jauh fikiranmu tentang pria yang selingkuh apakah mencintai selingkuhannya?

Stop deh punya fikiran kayak gitu, kamu sekarang lagi baca artikel ini karena masih cinta sama dia, kamu itu masih sayang. Jadi bersikaplah dewasa dan kalau kamu masih pengen bareng sama dia ya maafin kesalahannya dan perjuangin lagi dia.

Gak usah punya fikiran membalas sakit hati karena cinta yang di hianati.

Sekarang kamu itu harusnya membuat pacar menyesal telah mengabaikan kita aja, karena dia kemarin terlalu asik sama selingkuhannya.

Tugas mu sekarang adalah membuat cowok merindukan kita, dan doa agar pacar menjauhi selingkuhannya supaya kamu bisa kembali bahagia.

Ya meskipun agak susah menghadapi pacar yang gatal, tapi kalau udah ada tanda sebagai pria dia merasa bersalah ya kamu tinggal mastiin aja kalau dia menyesali dan beneran berubah.

4. Perbaiki Sikap/Fashion Mu

Perasaan pria saat menyakiti wanita itu sebenarnya juga hancur, tapi karena dia sudah bosen ataupun ingin hal baru biasanya mereka akan selingkuh.

Nah di sini kamu harus introspeksi diri, apa yang salah dengan mu, apa yang telah membuatnya berpaling dan apakah penampilan mu itu kurang menarik.

Jadi kapan pria merasa menyesal karena telah berselingkuh?

Waktu penyesalanya akan tiba setelah melihat perubahan pada dirimu. Baik dari tutur kata maupun fashion yang membuatnya hampir tak mengenali dirimu lagi.

Gak perlu langsung maksain tampil sexy ataupun memaksakan untuk membeli sesuatu yang mahal. Tapi kamu itu harus bisa menjaga kebersihan, kerapihan dan cara berpakaian yang baik.

Yang biasanya mandi seminggu sekali ya mulai sekarang paling tidak 1x sehari, yang tadinya gak gosok gigi selama 1 bulan ya tolong usahakan mulai sekarang rutin 2x sehari.

Kamu gak perlu loh balas dendam ke pacar yang cuek karena sibuk dengan yang baru, jangan kaya di novel drama balas dendam yang elegan gitu deh.

Kamu itu harusnya ya memperbaiki hal yang udah aku sebutin di atas, toh mungkin cewe barunya itu cuma di php in sama cowok mu. Dan setelah melihat perubahan mu, aku yakin kamu gerak aja bisa membuat pacar khawatir.

Pokoknya cara membuat pacar menyesal karena selingkuh yang nomor 4 ini sangat ampuh, jadi tinggal kamu aja mau terus-terusan nangis dan melihat pacarmu semakin jauh atau mau memperbaiki dirimu dan mendapatkan cintanya kembali.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar