Skip to main content

Cara Membuat Pacar Khawatir Dengan Kita: 5 Trik Top

Pacaran memang harus di dasari oleh rasa cinta, karena hanya dengan perasaan itulah yang akan membuat seseorang lebih khawatir dengan pasangannya.

Namun jika saat ini kekasih hatimu belum menunjukkan sikap tersebut bukan berarti dia gak mencintaimu, ada beberapa alasan mengapa dia bersikap seperti itu. Nah di artikel ini kamu akan belajar untuk mengetahui cara membuat pacar khawatir dengan kita dan tambah kelihatan sayangnya.

Bukan tanpa alasan, kenapa harus berusaha agar pacar takut kehilangan kita. Karena dengan begitu, meskipun hubungan kalian itu banyak sekali godaan maka akan tetap bertahan demi keutuhan cinta yang sudah terjalin.

Meskipun demikian kalian tetap harus pandai dalam menilai ucapannya, karena meskipun cowok bilang "aku sayang kamu" itu bukan berarti tandanya cowok itu takut kehilangan kita.

Kalian harus tau alasan pria memanggil sayang, ada yang cuma modus dan ada yang beneran tulus. Dan ketika kalian dapat kode dari cowok, maka kalian harus faham fakta cowok yang beneran sayang dan cuma pura-pura.

Kenapa sih aku ngomongin panjang lebar tentang rasa sayangnya, ya karena ketika ada tanda pria sayang padamu dan perasaannya itu benar-benar tulus maka rasa khawatirnya pun beneran dari hati dan gak di buat-buat.

Bagaimana Cara Membuat Pacar Takut Kehilangan Kita?

Cara membuat pacar khawatir dengan kita

Membuat pacar takut kehilangan kita adalah bagian pertama dari langkah membuat pacar khawatir dengan kita pada artikel ini.

Karena meskipun ada perbedaan khawatir dan takut juga cemas, namun jika berhasil kalian akan membuat seorang pria kepikiran kita terus.

Dengan begitu, pacarmu akan menyesal jika pernah cuekin dan mengabaikan kita. Ini adalah langkah awal agar pacar selalu kangen juga tambah sayang dan tidak bosan.

Setelah berhasil membuat cowok tidak bisa lepas dari kita, dia akan terus merindukan kita dan lengket. Kamu tinggal mancing dengan pertanyaan yang membuat pacar takut kehilangan supaya dia makin khawatir kalau sewaktu-waktu kalian akan pisah.

Nah itulah pentingnya membuat pria takut kehilangan kita, dan kamu bisa mulai dari trik tarik ulur ataupun bisa juga dengan kadang cuek kadang perhatian.

Nah jika sudah mengerti, selanjutnya kita akan masuk pada topik utamanya yang bisa kalian pelajari di bawah ini.

Seperti Ini Cara Membuat Pacar Khawatir Dengan Kita!

Dengan 5 tips ini Gangcinta.com berharap bisa membuat pasangan kalian semakin sayang dan bertambah rasa khawatir akan kehilangan ataupun khawatir jika membuat mu terluka.

Hingga akhirnya perasaan tersebut yang dapat menguatkan hubungan kalian hingga ke jenjang pernikahan seperti yang di impikan. Oke langsung saja simak baik-baik ya!

1. Buat Dia Senyaman Mungkin

Cara agar pacar tambah sayang dan tidak bosan

Hal pertama yang wajib banget kalian lakukan adalah membuat doi merasa nyaman dengan mu.

Pernah gak sih kalian mikir, kenapa doi sama sekali gak khawatir dengan kalian? Kalau pernah dan gak tau jawabannya aku kasih tahu nih, selama ini dia gak khawatir itu karena dia gak begitu nyaman.

Ada rasa nyaman sih, tapi cuma dikit.

Saat kalian searching di google tentang cara bikin pacar kangen lewat chat, cara bikin cowok kangen setengah mati, cara membuat pria tidak bisa melupakan kita, cara membuat orang bisa melupakan kita, cara membuat pria bertahan dengan kita, cara membuat cowok memeluk kita, itu jawabannya sama dengan cara membuat cowok khawatir ini, yaitu kenyamanan.

Kalau pasangan kalian aja gak nyaman gimana dia mau perhatian dan khawatir sama kamu, yang ada dia asik sama gamenya.

Jadi langkah pertama ini harus kalian pelajari dulu gimana supaya dia nyaman dan gimana buat dia betah lama-lamaan sama kalian lah pokoknya.

Harus kalian ketahui jika usaha kalian membuat doi nyaman ini berhasil, yang dilakukan cowok/cewek ketika kangen itu hanya mikirin pasangannya loh. Kalau udah mikirin ya pasti khawatir, cemas, kadang mikir aneh-aneh juga dan timbul rasa cemburu.

2. Taklukan Hatinya

Cara membuat pacar menjadi lebih baik

Setelah berhasil membuat doi nyaman, selanjutnya kalian juga harus menaklukkan hatinya dan bikin pacar tambah sayang.

Kalau udah klepek-klepek sama kamu udah pasti deh doi akan semakin khawatir dan lengket.

Rasa takut dan khawatir itu timbul dari adanya perasaan dalam dirinya, jadi sebisa mungkin kalian itu harus memiliki hati dan cinta dari dia seutuhnya.

Kalau kedua trik ini kalian udah berhasil lakukan, jangan kaget kalau pacarmu itu bahkan sampai khawatir berlebihan dan selalu nempel di sisimu.

3. Buatlah Dirimu Paling Mengerti Dia

Cara menghukum pacar agar jera

Seseorang akan khawatir dengan orang yang menyayanginya. Jadi buatlah dirimu paling sayang dan cobalah untuk mengerti tentang dirinya.

Rasa khawatir pada kekasih akan tumbuh dengan sendirinya jika kamu pun memperlakukan doi dengan cinta, jadi gak perlu kata mutiara khawatir sama pacar. Cukup tunjukkan dulu kepedulian mu kepadanya, maka doi pun akan membalasnya dengan penuh cinta dan rasa khawatirnya.

Misalnya tuh gini, ketika kamu memiliki pacar yang dingin, maka kamu cenderung mencari cara membuat cowok cuek kangen, cara cuekin pacar yang cuek, cara membuat pacar kangen ldr, cara membuat pacar kangen dan cemburu.

Padahal harusnya kamu itu introspeksi dirimu terlebih dahulu sebelum menghakimi bahwa doi memiliki sikap yang acuh.

4. Kadang Kamu Harus Menghilang

Alasan cowok khawatir

Sifat cowok saat pacaran itu gak pasti, kadang dia selalu ngungkapin kata kata khawatir sama pacar yang gak ada kabar, kadang juga acuh.

Maka di sini kamu harus bisa memegang kendali untuk membuat doi jadi khawatir.

Jadi kamu harus bisa stop chat dia, stop ketemu sama dia untuk beberapa waktu. Tapi jangan lama-lama ya, nanti doi malah jadi merasa ketakutan yang sangat berlebihan jadinya bukan disebut khawatir lagi.

Gak perlu mimin kasih contoh khawatir itu seperti apa, tapi saat dia udah menunjukkan sikapnya dengan kata kata khawatir saat chat dan mencoba nelponin kamu terus ya berarti itu saatnya kamu balas lagi chatnya.

Pokoknya jangan membuat doi sampai panik, dan kamu juga harus tahu perbedaan khawatir dan cemas, perbedaan khawatir dan panik. Soalnya kalau sampai berlebihan juga akan sulit menghilangkan rasa cemasnya.

5. Jangan Kabarin Untuk Beberapa Waktu

Cara membuat pacar takut KEHILANGAN kita LDR

Mirip dengan yang nomor 4, tapi ini adalah tahap akhirnya. Yaitu ketika doi udah merasakan kehangatan cintamu, maka kamu harus bisa narik ulur waktu buat dia sampai keluarlah kata kata orang khawatir dari mulutnya.

Baca Juga:

Cara Membuat Pacar Takut Kehilangan Kita Ldr

Saat kamu menghilang, pastinya dia udah ngrangkai kumpulan kata kata khawatir karena kamu gak ada kabar. Sampai pada akhirnya dia ngucapin kata-kata melarang pacar pergi karena dia beneran takut kehilangan kamu.

Meskipun dia sadar bahwa mengekang pacar itu gak baik, tapi memang itu adalah bentuk rasa khawatir, cemas, dan takut yang ada pada dirinya.

Baca Juga:

Cara Membuat Pacar Menyesal Karena Selingkuh

Tentunya ini berbeda dengan kata kata khawatir untuk pacar yang sedang sakit, soalnya dia itu gak pengen kamu merasa sedih ataupun menderita. Sedangkan kalau khawatirnya karena kamu menghilang, dia akan merasa takut kamu ninggalin dia dan memilih orang baru.

Dia akan mulai berdoa agar pacar selalu kangen, dan belajar cara membuat pacar kangen setelah bertengkar, karena dalam hati dan pikirannya itu cuma gak pengen kamu pergi.

Baca Juga:

Cara Membuat Pacar Menyesal Cuekin Kita

Dan kalau dia udah belajar cara membuat pacar kangen lengkap, setidaknya kamu juga tau kalau dia beneran cinta dan khawatir saat kamu pergi.

Ya meskipun cara membuat pacar khawatir dengan kita ini akan membuat doi jadi sedikit lebih cemburuan dan takut kehilangan, namun ini akan membuat hubungan kalian jadi lebih erat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar